DISKON AKHIR TAHUN: DEPOK SEBLAST PAINTBALL



Depok Seblast Paintball

Wih gak kerasa ya tiba-tiba kita udah sampai ke penghujung tahun 2018. Apa sih keinginan kamu yang belum terwujud di tahun ini? Kalo keinginan aku sih cukup simple.. Aku belum ngerasain liburan nih di penghujung tahun 2018. Huhuhu sedihnyaaaa! Kalo ditanya, “Kok belum liburan sih? kan bulan Desember identik dengan libur akhir tahun dan natal!” jawaban aku yaaaaa karena belum nemuin waktu yang cocok untuk relax dan have a fun sejenak. Udah gitu, mau liburan kemana? Pasti tempat wisata dan penginapan udah banyak di booking terus bakalan macet deh dimana-mana!


Belum liburan aja mikirnya udah negatif terus ya! Hehe.. padahal nih, ada loh liburan singkat dengan aktivitas yang seru, hemat dikantong, sekaligus gak jauh dari ibu kota. Apa tuuuuhhh? Ya main Paintball di Depok Seblast Paintball dong!

Kamu tau kan Paintball itu apa? Kalo belum tau, silahkan kunjungi artikel aku yang sedikit membahas tentang Paintball yaaa. 😄 ->>> Klik Disini~

Oiya, kamu bisa ajak teman-teman kuliah kamu, geng-an kamu, teman kantormu, atau bahkan bareng gebetan / doi kamu buat main Paintball di Depok Seblast Paintball. Apalagi ada penawaran menarik loh sampai akhir bulan Desember ini! Dijamin nggak akan bikin kantong kering~

Cek ya promonya di bawah ini!😍😍😍

Depok Seblast Paintball


Intip juga yuk, keseruan mereka main di Depok Seblast Paintball

Depok Seblast Paintball
Main bareng temen-temen kamu, seru nih kayanya!

Depok Seblast Paintball
Kece kan?


Depok Seblast Paintball
Ngumpet gengs, biar ga ketauan musuh


Depok Seblast Paintball
Gender gak jadi penghalang ya buat main Paintball

Depok Seblast Paintball
Malem-malem tetep gasss terussss!

Depok Seblast Paintball
Keren gak nih gayanya?

Depok Seblast Paintball
Gimana? Seru kan!

Kalo kamu berminat, silahkan hubungi kontak yang tertera di flyer atas ya!
atau datang langsung ke Taman Pemuda Pratama di Jalan Saidan RT. 011 RW. 01 Curug, Tanah Baru, Beji, Kota Depok, Jawa Barat. 

Komentar

Posting Komentar